Minggu, 01 Mei 2016

Pembesar Alat Vital tradisional

Ini dia cara meperbesar Alat vital dengan ramuan tradisional buatan sendiri gratis boss gak perlu buka dompet.Apa sih pembesar alat vital tradisional yang aman dan pastinya sudah banyak digunakan oleh orang-orang sejak dulu. Pasti ada, karena jaman dulu juga orang sudah mengenal tentang kepuasan seks, hubungan rumah tangga yang harmonis karena hubungan ranjang maksimal dan berbagai hal yang berkaitan dengan seksualitas. Memiliki penis yang besar pastinya menjadi impian semua pria, bayangkan saja mereka para wanita pasti sangat suka dengan ukuran penis yang besar, kuat apalagi tahan lama. Banyak yang menjual obat pembesar penis, namun hal itu memiliki resiko yang sangat tinggi. Sobat perkasa sangat beruntung karena berkunjung ke situs ini, dan mulai sekarang kami akan ajak sobat perkasa semuanya kenal metode pembesar alat vital tradisional menggunakan Jarak. Jarak ini adalah sejenis tumbuhan yang biasanya juga digunakan untuk menghilangkan demam pada seseorang. Bagaiaman metodenya, berikut ini adalah tutorial yang akan kami berikan gratis..tis.

Pertama-tama siapkan beberaa bahan berikut:


  1.     Daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar
  2.     Daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya

Setelah bahan pembesar alat vital tradisional tadi terkumpul kita lanjut ke cara membuatnya, yaitu sebagai berikut:

  1.     Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat.
  2.     Tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah.
  3.     Peras campuran tersebut dengan kain yang bersih.
  4.     Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.

Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.

Apabila anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.

Untuk cara pemakaiannya tergolong mudah:


  1.     lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit
  2.     Oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali
  3.     Diamkan selama 5-10 menit.

Setelah itu lakukan Pemijatan Penis selama 15-20 menit. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan minyak goreng sebagai pelumas. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai. Bagaimana? Mudah bukan, metode yang sangat sederhana ini sudah pasti bisa diterapkan oleh siapa saja. Bagi anda yang ingin lebih dalam mempelajari tekni pembesar alat vital tradisional

0 komentar

Posting Komentar